2 comments on “Awas..! Penipuan Melalui Kupon Undian Berhadiah

  1. Senin 1 april 2013 jm 08:00.istri saya dpt kupon berhadiah langsung tanpa di undi 1 unit mobil toyota yaris.saya kaget dan saya amat gembira stelah membaca isi kupun itu dan saya lngsg tlp dan lgsg trhbung dan saya dimintai data indentitas saya.,awal nya saya tidak curiga tp stlah saya diminta mentranfer uang administrasi saya curiga dan saya lngsung berpikir ini penipuan.

  2. awak dapek lo mode tu tapi sudah dicek,barang tu ndak asli doh.salam dari putra lubas.[lubuk basung] sumbar

Tinggalkan Balasan

